11 Mei 2011

Status Facebook Inspiratif

Aku coba membaca kembali status-status yang kubuat di Facebook. Ternyata banyak juga yang membuatku terinspirasi kembali. Kadang aku tidak percaya, bisa-bisanya aku menulis seperti itu. Dulu aku kesambet malaikat apa yah, kok bisa-bisanya menulis status kaya gitu???? Jadi tidak percaya itu tulisanku. Nih aku sajikan satus-statusku selama 3 bulan terakhir:

Hidup adalah perjuangan tanpa henti2, usah kau tangisi hari kemarin (perasaan kaya lirik lagu, lagu apa ya?)
Niat > mimpi > belajar dr orang yg sudah brhasil meraih mimpi yg sm dgn mimpi qt > tiru langkah orng itu > modifikasi & sesuaikn > buat rencana > aksi sesuai rencana > evaluasi > sabar dlm proses > syukur pd stiap tahap yg brhasil d lalui

Domba yang bodoh akan menjadikan
srigala ssebagai penasihatnya
(Status John)
Berbuat sal;ah adalah manusiawi dan....tolol
(Status Elsa)
Bila kerja keras adalah hal yang menyenangkan, pastilah bos tidak akan menyuruh Anda untuk mengerjakan
(Status-Black Line)
Jangan pernah Anda berbohong kecuali bila berbohong adalah satu-satunya keunggulan Anda
(Status Lien)
Bila Anda berhutang 100 juta, Andalah yang pusing, tapi bila Anda berhutang 100 milyard, bank yang akan pusing
(Status ^-^)

Menulis adalah seni menceriterakan peristiwa-peristiwa paling buruk dalam kehidupan kita dan mengubahnya menjadi uang
(Status Ivy----JP Donleavy)
Saya tidak pernah tahu berapa banyak omongan saya benar
(Status Bette Midler)
"Hanya orang-orang yang memilki kewajiban yang memiliki hak. Orang yang memiliki hak, tidak memiliki kewajiban, pasti dia dzalim"
(Status Guruh Sukarnoputra)

0 komentar:

Posting Komentar