15 Mei 2011

I am fall in love

hmmm malam ini mau nulis tentang seseorang yang buat hatiku lumayan berantakan.. jadi siapkan cemilan dan snack yg banyak... hahahaha sok seram...
Ok. kisah ini lagi lagi berawal dari media online.. ga bosan bosan... sudah beberapa kali aku melihat fotonya terpampang di media online ini.. tapi masih aku cuekin aja.. besoknya juga begitu dan hari hari berikutnya.. hmmm aku add ga yah.. (maklum pernah trauma dengan kisah begini). akhirnya aku add aa.. tapi kok lama banget di confirm yah.. jngan2 nih cewek ga tertarik liat mukaku yang tampangnya paspasan
setelah sebulan aku masih penasaran aja.. coba coba cari infonya sama om google. eits dapat juga... ga nyangka cwek ini singer brooo... wah malah suaranya bagus bgt.. suatu malam ga sngaja liat hp dengan lampu merah yang kedip kedip.. hmmm aku buka.. betapa bahgianya... seperti pejuang merayakan kemerdekaan indonesia dulu... benar benar cantik... yah selanjutnya coba coba cari cari cara biar lebih dekat... krna dianya ga pernah online chat di fb... bersambung... minum obat dlu...

sambung...

Hari hari aku lalui dengan proses yang begitu lama walaupun sudah satu bulan aku berteman melalui jejaring social ini.. namun belum ada perkembangan…yah sabar aja kali yah…. Coba coba untuk ga selalu berfikir kea rah situ… karna ga wajar aja kalau aku menyukai seseorang hanya melalui media online ini.. ga baik ke depannya nanti…. Berjalan beberapa hari melalui media online (lagi lagi) aku dapat sebuah image(gambar, photo) dari profil blackberry messengernya (ini media online semua yah) ada tertera beberapa huruf dan angka disana.. maklum aku pengguna baru HP jenis ini… baru mampu beli hihihihih…. Aku tanyain sama teman teman.. “Bro.. cara add pin orang gimana sih” yah teman ku bukannya ngasih tau malah ngejekin aku… “Woi.. parah banget lo , itu aja ga bisa “ udah 10 menit Tanya Tanya bukannya di ajarin… lama banget nih orang.. hmmm pin sudah di add tapi blum di confirm juga… oh my god… untuk chatting sama dia aja kok susah amat yah…. 2 hari ga di confirm juga… 3 hari 4 hari.. ga juga.. kapan berlanjutnya… hmm yang di tunggu tunggu pun tiba… hp kembali menunjukkan lampu merahnya yang berkedip kedip… Eitss… masukkkkkk hihihihih…. Kata pertama yang muncul adalah… “Hai…” masih aku simpan nih chattingannya…
Aku : Hai….
Dia : Hai juga, siapa yah
Aku:Kita temanan juga loh di FB
Aku : Coba cari namanya amron
Dia : haa?? Masa sih, tau pin aku dari mana
Aku : dari FB, kan kamu buat gambarnya disana
Dia : ah masa sih
(Masa mulu… rajin masak nih orang)
Dia : oh iya.. salam kenal yah
Sampai di situ aja dlu… kalau di terusin ntar malah buka rahasia…. Komunikasi pun terus berlanjut… tetap lama juga untuk mendapatkan NO HP itu… sering menghubunginya lewat HP tapi aku blum nunjukin perasaanku… masih biasa biasa aja.. takut ntar kalau dia tau malah menjauh… biasanya para wanita begitu. Hingga suatu saat janjian mau ketemu untuk alas an bisnis… padahal sebenarnya mau liat langsung… pertanyaan banyak muncul di pikiranku… Orangnya gimana yah?, Enak di ajak ngomong ga yah?, dan lain sebagainya.. waktu dan tempat teah di tentukan. Tiba tiba adik sepupuku nelepon.. bang hari ini mau kemana? “Wah hari ini ada janji mau ketemu seseorang” , kemana…!!! Ada deh.. “Eh bang. Kalau mau ketemu cwek.. di rapiin dulu itu rambut… berantakan begitu gimana mau suka!!! …..” Cerewet…. Tapi saran yang bagus… nyari nyari Tukang cukur di siang hari pas istirahat kantor… mau kemana aku nyari?? Ini lokasi kantoran.. ehh di sana ada salon.. tapi isinya cewek semua… amponnnn malu deh… cari cari lagi… eits ada nih.. Lumayan.. tukang cukur lagi buka di tempat sepi (Bukan bawah pohon loh) ok semua udah rapi… minta izin sama bos.. kabur menuju TKP… duduk santai di tempat yang udah di janjikan.. hmmm pesan minum sambil mainin HP yang batrenya udah hampir ko’id… sesekali liat sekeliling… orangnya yang mana yah…. Hampir 1 jam, ga nongol juga… pesan minum lagi.. sampe kembung… hmmm pas liat ke belakang,… dia muncul bersama seseorang yang tak lain adalah adiknya.. wew… bawa bodyguard… hahahaha… banyak cerita cerita… sebenarnya aku ga terlalu focus sama omongannya,.. hanya liatin wajahnya… sambil senyum senyum… (Kaya orang aneh) … hmmm malam itu begitu indah.. bahkan sampai pulang di perjalanan aku masih aja senyum-senyum… wah memang jadi makin aneh aku… beberapa hari setelah itu… aku masih sering komunikasi ke dia… malam itu aku ga sadar.. ngetik sebuah kalimat di Tablet PC ku…
Aku mungkin ga bisa mengatakan ini secara langsung, tapi aku benar-benar selalu memikirkanmu

Yah memang itu yang aku rasa… mungkin kah aku memang sedang Fall In Love
** Aku hanya ingin mengunkapkan cerita ini agar suatu saat aku bisa mengenangnya walaupun memang kisah ini hanya akan berakhir di sini, karena ga semua yang kita harapkan dapat terwujud… For Someone

0 komentar:

Posting Komentar