14 Mei 2011

Cinta terpendam

Wah saya mau bagi bagi cerita nih... ngomong masalah cinta terpendam kayanya ga banget untuk para kaum pria, kalau wanita bolehlah... nah kalau waria... no comment deh.. btw. knpa saya gw bilang ga bangt untuk kaum pria... alasannya please deh bro... cwok itu lebih mengutamakan logika dan nafsu (pastinya). jadi cwok biasanya lebih berani untuk mengungkapkan perasaannya.. yah tergantung prianya jga.. tapi gw punya pengalaman nih. Saat ini memang gw lagi fall in love nih sama cwek.. manis, baik, hmmm putih.. tau deh taat undang undang atau ga. nah berawal dari facebook sampe ke bbm sampe ketemu 2 kali... gw belum juga berani ungkapin... naah akhirnya setelah ketemu ketiga kali ternyata sama aja ga beda... gw blum berani juga... nah setelah 1 bulan berlalu gw ngerasa semua biasa aja.. ehhh ga taunya waktu ieng gw liat facebooknya, udah berubah jadi 2orang.. wuih... gw zoommmm pas bgt tebakan gw itu cwok barunya... satus berpacaran... bersanbung ngantuk hihihhi

0 komentar:

Posting Komentar